Selamat Datang di Dunia Dongeng sang "Peuri Kecil"..

Sabtu, 29 Mei 2010

Relaksasi dalam Rutinitas..

Bandung...

Wahhh..andaikan saja dalam sehari itu, khusus hari ini waktu yang berjalan sekitar 36 jam bukan 24 jam/hari.....dan kini semuanya seolah dikejar waktu...wuihhhhfffff.....wew...

Kerjaan menumpuk, tapi sepertinya itu konsekuensi dari kemalasan hahhaaa....
Anehnya, saat-saat seperti ini selalu saya nikmati, kejaran deadline, mentoknya ide, n juga kemalasan untuk memulai...n wow kadang-kadang munculah ide dan kreativitas yang berlebihan...

Yups..itulah sebagian dari jejak hari-hari saya...hehhehe.....but so far i am enjoyed in my live....seperti yang pernah dikatakan oleh salah seorang teman saya dalam sms-nya..."kamu adalah perempuan tersibuk didunia" hahhahaa...dan saya jawab..didunia ku pastinya....hehehe....

teman, saya pun kangen..kangen dengan sharing, kangen berbagi, kangen makan-makan...dan kangen untuk sekedar hahah..hihiiii....

finally....tuntaskan satu persatu n hopefully everything is gonna be allright....n keep smiling...yang pasti mari kita nikmati hari-hari ini untuk tetap memberikan yang terbaik..yyyuuu.....

by 3 @ office, Sunday..01.43PM.....n still the same chair

1 komentar:

  1. dan saat "garis kematian" itu datang, seperti dikejar "setan" hehehe.... dan aq kan selalu menjadi "ancaman" saat jelang "garis kematian" itu tiba... cdmamu akan berdering, dan aq tepat puluhan langkah di depanmu whahahaha......

    BalasHapus